Kementerian Pertanian Korea Selatan Sambut Delegasi GPMT di Pameran Perdagangan Buy Korean Food (BKF) 2023


GPMT kembali diundang menghadiri pameran perdagangan Buy Korean Food (BKF) 2023 yang digelar di AT Center (27, Gangnam-daero, Seocho-gu, Seoul, Republic of Korea) 19-21 April 2023. Acara yang diorganize oleh AT Korea Agro-Fisheries and Food Trade Corporation serta Ministry of Agriculture, Food and Rural Affairs sebagai host ini merupakan pameran perdagangan produk-produk pertanian dan perikanan Korea. Tidak kurang dari 200 perusahaan produk pangan dan agrikultur turut berpartisipasi dalam acara ini.
Delegasi GPMT yang diwakili oleh Ketua GPMT Bapak Timbul Sihombing dan Bapak Deny Mulyono serta Bendahara GPMT Bapak Jani Sunarko berkesempatan bertemu dengan para pelaku industri pangan serta bahan baku pakan Korea serta menjelaskan tentang industri pakan di Indonesia.
Ini merupakan kali ke-3 GPMT diundang oleh Korea Feed Ingredients Association (KFIA). Pada kesempatan kali ini, Delegasi GPMT mendapat kehormatan dapat melakukan audiensi khusus dengan Kementerian Pertanian Korea Selatan dan Ketua KFIA saat jamuan makan malam.